Senin, 19 Desember 2011

Teruntuk kedua orang tuaku terkasih

Semua yang ku tahu tentang kasih sayang, ketulusan, pengorbanan, dan kebaikan berasal dari kalian.. "Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja.. Indahnya saat itu buatku melambung.."

5 november 1963, 48 tahun yang lalu bundaku mulai menghirup nafas di dunia ini.. Tiada kasih setulus kasihmu, tiada cinta seindah cintamu.. Untaian kata tak kan pernah mampu menggambarkan dirimu.. "Oh ibu, jika engkau adalah matahari, aku tak ingin datang malam hari.. jika engkau adalah embun, aku ingin selalu pagi hari.. Maka durhakalah aku jika di telapak kakimu tidak aku temui sorga itu"


10 november 1955, 56 tahun yang silam seorang putra dilahirkan untuk memanggul tanggung jawab yg tidak sedikit.. Dialah ayahku.. Sejak belia kau jd pengganti ibu untuk adik-adikmu, namun kau ayah yang sempurna untuk kami anakmu, dan anak yang berbakti bagi almarhum dan almarhumah kedua orang tuamu.. Segala bentuk pengorbanan yang kulihat, hanya pengorbananmu yang mampu membuatku menitikkan air mata.. Kata ikhlas, sabar, dan rela memberi sepenuhnya kupelajari darimu.. Engkau guru yang tak pernah lelah memberi petuah.. "Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu, kan kubuktikan kumampu penuhi maumu"

¤Tiada kata yang mampu melukiskan kalian.. Kalianlah cinta, kasih sayang, keikhlasan, kesabaran, dan pengorbanan itu sendiri.. Selautan kata Aku Sayang Kalian takkan mampu meniupkan ruh dalam ragaku tanpa andil kalian..

>>Terimakasih Allah atas nikmat tak terbatas ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar