Selasa, 26 Februari 2013

Aku (masih) Dermaga jiwamu


Kak, bersabarlah
Segetir apapun takdir kehidupan yang kau rasa
Sesakit apapun luka yang kau derita
Sesusah apapun jalan yang kau telusuri
Tegarlah, seperti karang di lautan yang tak tergoyahkan riak gelombang
Kak, bersabarlah
Aku disini, untuk menghapus air matamu
Aku disini, untuk mengusir sepimu
Aku disini, untuk menjaga bintang-bintangmu
Aku disini, untuk menjadi dermaga jiwamu

Kak, bersabarlah
Hari ini bukanlah akhir dari segalanya
Tapi awal perjalanan untuk merangkai cerita baru
Kesedihan bukanlah gundukan tanah yang akan mengubur hatimu bukan?
Tapi perkasa langit yang akan menjunjung hatimu
Cengkeramlah congkaknya matahari dalam genggaman teduh rembulanmu
Meski bintang-bintangmu telah koyak bersama luka jiwamu
Yakinlah, kau selalu berada dalam dekapan kedamaian dan cinta kasihNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar